Kamis, 29 Juni 2017

Di Puncak Becici, Obama diteriaki sate dan bakso



PERISTIWA - Pengunjung Puncak Becici, Dlingo, Bantul, antusias menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama. Para pengunjung rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat langsung suami Michelle Obama ini.

Setibanya di Puncak Becici, Obama dan rombongan yang mengendarai mobil Land Cruiser hitam dengan pelat nomor CD 12 69 ini langsung disambut teriakan para pengunjung lainnya. Para pengunjung ini meneriakkan "Halo Obama, Sate, Bakso".

Mendengar sapaan dari para pengunjung, Obama pun sempat berhenti sejenak. Obama juga melemparkan senyum dan lambaian tangannya kepada para pengunjung yang memanggilnya.

Obama dan rombongan hanya berkunjung kurang lebih 15 menit di Puncak Becici. Sesampainya di Puncak Becici, Obama menyempatkan diri untuk sejenak melihat pemandangan kota Yogyakarta dari sebuah bukit setinggi 380 mdpl.

Pengelola Puncak Becici, Sugandi menyampaikan bahwa dirinya turut mengawal Obama melihat pemandangan dari Puncak Becici. Meskipun demikian, Sugandi tak bisa mendekat ke Obama saat mendampinginya. Sugandi diharuskan berjarak minimal 5 meter dari Obama.

"Tidak sempat ngobrol. Obama di Puncak Becici menyaksikan Candi Prambanan yang ada di sebelah utara dan Pantai Parangtritis di sebelah selatan. Obama menonton panorama alam itu dari Puncak Becici," ujar Sugandi, Kamis (29/6).

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Obama tiba di Puncak Betiti sekitar pukul 10.45 WIB. Selama 15 menit Obama melihat pemandangan dari Puncak Becici. Setelahnya Obama pun meninggalkan Puncak Becici untuk makan siang di Sanggar Bumi Langit, Mangunan, Bantul bersama rombongan.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent