Selasa, 06 Juni 2017

Densus 88 amankan terduga teroris di Gunungkidul


PERISTIWA - Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris di Gunungkidul, Selasa (6/6). Penangkapan terduga teroris ini dilakukan langsung oleh Densus 88 dengan bekerja sama Brimob Polda DIY.

Kasat Brimob Polda DIY, Kombes Pol Dadang Raharja membenarkan adanya penangkapan seorang terduga teroris di DIY. Saat ini, terduga teroris tersebut ditahan di Mako Brimob Polda DIY, Baciro, Kota Yogyakarta.

"Sementara yang diamankan satu orang. Diamankan di Gunungkidul tadi siang," ujar Dadan saat ditemui di Mako Brimob Polda DIY, Selasa (6/6) malam.

Dadan mengatakan, satu orang yang diamankan berjenis kelamin laki-laki. Menurut rencana, terduga teroris itu akan dibawa ke Mabes Polri untuk pengembangan kasus.

"Infonya belum bisa saya kasih tahu. Yang jelas bagian dari jaringan. Mungkin juga termasuk jaringan yang di Malawi. Tetapi belum tahu secara pasti," kata Dadan.

Berdasarkan pantauan dari lapangan, sekira pukul 20.15 WIB ada serombongan mobil yang masuk ke dalam Mako Brimob Polda DIY. Rombongan ini berisi tiga mobil. Belum diketahui pasti apakah rombongan mobil tersebut adalah rombongan mobil yang membawa terduga teroris.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent