Kamis, 29 Juni 2017

Bocah asal Bandung sempat tergulung ombak di Pantai Pangandaran



PERISTIWA - Rizki (5), bocah asal Bandung terseret ombak deras Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Sempat terombang-ambing, beruntung nyawa bocah tersebut masih bisa diselamatkan.

Peristiwa menimpa Rizki itu terjadi di bibir pantai barat Pangandaran, pada Kamis (29/6) pagi pukul 08.30 WIB. Rizki yang tengah berlibur dengan keluarganya sedang berenang dengan neneknya, Sumi.

"Korban Rizki ini tergulung ombak saat sedang berenang bersama neneknya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singkat.

Neneknya, Sum‎i langsung merespon dengan meminta tolong petugas jaga. Beberapa saat kemudian, petugas langsung mengevakuasi Rizki yang lemas. Dia langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran.

"Korban berhasil diselamatkan, dan kini tengah mendapat perawatan di Puskesmas Pangandaran," jelasnya.

Yusri mengimbau para wisatawan yang tengah menikmati pantai, untuk selalu mentaati rambu yang dipasang pengelola sebagai batas aman untuk berenang. Selain itu agar mengikuti selalu instruksi petugas jaga untuk keselamatan masyarakat.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent