Sabtu, 10 Juni 2017

Berduka Untuk Jupe, Raffi Ahmad Doakan Agar Masuk Surga

www.lexusqq.com


SELEBRITIS - Kepergian Julia Perez hari ini (10/06) pukul 11.12 setempat menyisakan duka tiada henti. Baik bagi keluarga, sahabat, bahkan rekan sesama artis. Pemakaman penyanyi bernama asli Yuli Rahmawati ini pun dipadati oleh ratusan orang. Memang, Julia Perez adalah seseorang yang dicintai masyarakat.

Selain Tika Panggabean, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting, salah seorang rekan kerja Jupe yakni Raffi Ahmad juga mengucapkan kesedihan atas perginya pelantun Aku Rapopo tersebut. Sama seperti deretan artis lainnya, Raffi juga mengucapkan kepedihannya di Instagram.

"Selamat jalan, Innalillahi wa Innailaihi Roji'un. Tiada kata yang bisa terucap lagi untuk kawan. Istirahat untuk selamanya, Insya Allah surga untukmu," tulis Raffi beserta sang istri Nagita Slavina di Instagram masing-masing.


Pasangan suami istri ini kompak mengunggah foto mereka saat menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Sudah berbulan-bulan memang Julia Perez melawan kanker rahim yang dideritanya. Dan senantiasa mendapatkan dukungan dari rekan sesama artis.

Bahkan sempat terbersit kabar bahwa biaya pengobatan Julia Perez mendapatkan bantuan dari sahabat-sahabat terdekatnya. Namun takdir berkata lain, Julia Perez harus menyerah melawan kanker serviks yang perlahan menggerogoti tubuhnya.

Meski demikian, ucapan bela sungkawa pada aktris GENDING SRIWIJAYA ini seolah tak ada hentinya. Rekan-rekan selebritis terus melantunkan doa dan melepas kepergian sang selebritis yang pantang menyerah. Selamat jalan Mamita!



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent