Senin, 19 Juni 2017

Ambil penumpang di bandara Yogya, sopir taksi online ditelanjangi


PERISTIWA - Seorang pengemudi taksi online berinisial F mendapatkan perlakuan tak menyenangkan saat menjemput penumpang di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Minggu (18/6) malam. F yang sedang mengantarkan seorang penumpang ke Bandara Adisutjipto tiba-tiba mendapatkan penumpang baru.

Saat hendak menaikkan penumpang, beberapa pengemudi taksi dan sewa mobil resmi bandara melihatnya. Sontak mereka mengejar F dan berhasil menangkapnya. F yang tertangkap kemudian digelandang ke dalam Bandara Adisutjipto. Sopir taksi memaksa F melepaskan bajunya karena kedapatan menaikkan penumpang di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

General Manajer PT. Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama membenarkan kejadian tersebut. Agus "Itu aksi spontanitas dari para sopir taksi dan sopir mobil rental resmi dan berizin yang sudah bekerja sama dengan Bandara Adisutjipto," ujarnya, Senin (19/6).

Dia menjelaskan, aksi emosional itu terjadi karena sejak sebulan lalu para pengemudi taksi dan mobil sewaan di Bandara Adisutjipto sepi penumpang. Saat melihat ada pengemudi taksi online yang menaikkan penumpang, mereka menjadi emosi. "Mereka mengejar dan secara spontan memaksa supir membuka bajunya," ucap Agus.

Saat kejadian, pengemudi taksi online itu berhasil diselamatkan oleh petugas keamanan dari TNI AU. Sopir taksi online itu kemudian dilepaskan lagi oleh petugas setelah kondisi mulai mereda.

"Kami menyesalkan adanya peristiwa itu. Seharusnya peristiwa semacam itu tak perlu terjadi. Tetapi itu terjadi karena spontanitas dari para pengemudi taksi dan mobil sewaan yang berizin di Bandara Adisutjipto. Korban berhasil diamankan dan langsung dilepas oleh petugas keamanan Bandara.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent