Kamis, 18 Mei 2017

Warga Bintaro menangis di Balai Kota, minta Ahok segera dibebaskan


Satudarahku - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful diadang sejumlah warga saat hendak masuk ke kantornya di Balai Kota. Baru saja turun mobil, warga langsung menghampiri Djarot dan meminta berjabat tangan.

Salah satu warga bernama Lusi (38) bahkan menangis dihadapan Djarot. Warga Bintaro ini mengaku rindu dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), dia ingin mantan Bupati Belitung Timur itu segera dibebaskan.

"Saya kangen sama Pak Ahok, mau keluar dari penjara," ujar Lusi.

Lusi memohon dan meminta kepada siapapun yang bisa, agar segera mengeluarkan Ahok yang terbelit kasus penistaan agama ini keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Saya sudah sayang, pokoknya enggak tahu gimana caranya, tolong sampaikan," kata dia sambil meneteskan air mata di hadapan wartawan.

Lusi menyampaikan langsung ke Djarot atas permintaannya ini agar Ahok dikeluarkan. Mendapat permohonan itu, Djarot pun berjanji sebisa mungkin memenuhi permintaan Lusi.

"Pak Ahok itu enggak pantas di Makro Brimob. Pak ahok itu pantesnya di sini (Balai Kota)," kata dia.

Lusi terus menangis dan meminta agar disampaikan permohonannya agar Ahok keluar dari penjara.

"Bapak, Bapak pulang Pak, kita kangen sama Pak Ahok, bapak pulang, kita tidak tahu harus berbuat apa, bagaimana caranya harus berbuat apa," ucap Lusi sambil terisak.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent