Selasa, 02 Mei 2017

Truk angkut nanas tabrak tebing di Puncak, 1 orang tewas di tempat


PERISTIWA - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (2/5). Sebuah truk pengangkut nanas menabrak tebing di lokasi. Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas dan dua orang lainnya terluka.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar, Yusri Yunus, mengatakan diduga kecelakaan itu terjadi karena sopir truk mengalami kelelahan. Sehingga menyebabkan hilang kendali dan menabrak tebing di lokasi tersebut.

Yusri menyebut, seorang penumpang truk bernama Abdal tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir dan satu penumpang lainnya bernama Yatno mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Cianjur.

"Pengemudi diduga kelelahan dan baru pertama kali melewati jalur Puncak. Karena truk tersebut diketahui berangkat dari Palembang sejak hari Senin kemarin," ucap Yusri, dalam keterangannya.

Yusri menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk pengangkut nanas bernomor polisi BG 8759 TB dikendarai Sadam Husen melaju dari arah Puncak menuju Cianjur.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan menurun dan menikung, tiba-tiba truk tersebut hilang kendali hingga menabrak tebingan yang berada kiri jalan.

"Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi bangkai truk yang hancur untuk diamankan. Sementara, petugas masih memeriksa keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian," tuturnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent