Senin, 29 Mei 2017

Terkunci di mobil kakak adik ditemukan tewas



PERISTIWA - Dua balita ditemukan tewas lantaran terkunci dalam mobil pada Jumat lalu di wilayah Parker, Texas, Amerika Serikat. Keduanya tewas 'terpanggang' di dalam mobil dengan suhu udara mencapai 35 derajat celcius.

Bocah perempuan berusia dua tahun dan bayi 16 bulan ini pertama kali ditemukan sang bunda. Ibunya menyebutkan keduanya terkunci dalam mobilnya.

Situs medis wilayah Tarrant mengidentifikasi keduanya sebagai Juliet dan Cavanaugh Ramirez. Namun, situs tersebut menyatakan penyebab kematian keduanya masih ditunda penyelidikannya.

Dilansir dari koran The Independent, Minggu (28/5), Sherrif Parker Kapten Mark Arnett menuturkan dari pengakuan sang bunda, dua balita itu bermain di ruang belakang rumah mereka. Namun, tiba-tiba keduanya menghilang.

Usai mencari di seantero rumah, sang ibu tak sengaja menemukan mereka terkunci dalam mobilnya. Dia menyebutkan salah satu dari anaknya memegang kunci mobil dan telepon genggamnya.

Sang ibu kemudian memecahkan jendela untuk mengeluarkan dua anaknya, namun tidak satu pun dari mereka merespons.

"Pertanyaannya adalah, dapatkan bocah dua tahun membuka pintu mobil dan keduanya memanjat ke dalam serta menguncinya?" tutur Kapten Arnett.

"Dalam penyelidikan, jika tuduhan bahwa ibunya menelantarkan mereka itu benar, saya yakin kantor kejaksaan akan membawa mereka," imbuhnya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada sanksi diberikan untuk sang ibu.

Sementara itu, dalam pernyataan tertulisnya, Sherrif Larry Fowler yang mengurusi kasus tersebut menyatakan masih dalam tahap penyelidikan awal. "Kasus ini dalam tahap awal penyelidikan, semua komentar mengenai kasus ini akan menjadi asumsi hingga semua fakta dikumpulkan," pungkas Sherrif Larry Fowler.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent