Kamis, 11 Mei 2017

Terduga pelaku teror Novel saudara pria yang disebut informan polisi


PERISTIWA - Polisi sudah mengamankan AL, terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Kepada polisi AL mengaku saudara dari Hasan. Hasan merupakan pria yang sempat ditanyai penyidik bersama Mukhlis. Keduanya disebut-sebut sebagai informan polisi.

"Setelah kami temukan terduga berinisial AL, kami periksa sampai tadi malam. Bener AL adalah teman atau saudaranya foto pertama beredar, yaitu M dan H," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/5).

"AL dan M ini saudara dulu di Ambon dan ketemu di Jakarta," sambungnya.

Argo menceritakan, pada Januari lalu AL sempat bertemu dengan saksi terduga pertama yakni Hasan. Keduanya merupakan saudara yang sama-sama berasal dari Ambon.

"Lalu mereka ketemu Kalibata mereka foto bersama dengan si Hasan. Foto itu biasalah saudaranya foto foto. Nah foto itu ada di korban, akhirnya diberikan ke penyidik," kata Argo.

Argo mengatakan, penyidik polisi akan terbang ke Singapura untuk menyalakan perihal foto tersebut kepada Novel. Namun harus seizin dokter.

"Nanti kita akan ke sana (Singapura) kita akan periksa dan tanyakan foto itu," akhirnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent