Jumat, 19 Mei 2017

Senggolan dengan angkot, pemotor di Bandung tewas dilindas bus


PERISTIWA - Acep Deni Hendarin (53) tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Stasiun Timur, Kota Bandung. Acep yang mengenderai sepeda motor itu terlindas Bus Trans Metro Bandung (TMB) setelah sebelumnya terjatuh tersenggol angkutan umum.

Kecelakaan itu bermula ketika korban Acep yang mengendarai motor Yamaha Mio nopol D 2806 FR bersenggolan dengan mobil angkutan umum jurusan Lembang, pada Jumat (19/5) pukul 06.30 WIB.

"Korban ini saat menggunakan sepeda motornya tersenggol mobil elf," kata KasatLantas Polrestabes Bandung, AKBP Mariyono pada wartawan via pesan singkat. Motor itu kemudian hilang kendali dan terjatuh ke kanan jalan.

Lanjut dia, seketika bus TMB yang melintas tak bisa mengambil ancang-ancang untuk menghindari korban. Hingga akhirnya korban masuk ke kolong transportasi massal tersebut. "Korban masuk ke kolong dan terlindas di kolong bus sebelah kanan belakang," tuturnya.

Menurutnya korban tewas seketika dalam kejadian tersebut lantaran luka serius di bagian kepala. Korban Acep yang tercatat sebagai warga Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

Kecelakaan itu ditangani Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent