Selasa, 16 Mei 2017

Sendirian, ibu ini demo Pengadilan Tinggi Jakarta minta Ahok bebas


Satudarahku - Sekitar pukul 07.00 WIB, Miat Sihombing (52) datang dan berdiri di depan gedung Pengadilan Tinggi Jakarta di Jalan Letnan Jenderal Suprapto, Cempaka Putih. Sambil menitikkan air mata, wanita paruh baya itu memegang kertas bertuliskan "Bebaskan pemimpin yang Jujur #Save Ahok."

Wanita yang tinggal di kawasan Halim, Jakarta Timur ini mengaku jika ini adalah kali kedua dirinya melakukan aksi serupa di tempat yang sama. Miat mengaku sebelumnya pada Sabtu (13/5) dirinya juga datang ke Pengadilan Tinggi Jakarta, namun karena tidak ada hakim dirinya pun memutuskan untuk pulang.

"Sabtu aku dari jam 12.00. Dua jam aku di sini, tidak ada hakim, jadi aku pulang," ujarnya.

Setelah mengusap air matanya dengan kain putih yang diambil, Miat mengaku sudah beberapa kali bergabung dalam aksi yang digelar oleh relawan Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Salah satu aksi yang diikutinya adalah aksi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu (10/5).

Meskipun begitu, Miat yang seorang ibu rumah tangga ini mengaku melakukan aksinya karena gerakan hati nuraninya. Dia bahkan tidak tahu apakah hari ini akan ada aksi relawan Ahok di depan gedung Pengadilan Tinggi atau tidak.

"Aku sendiri apa ada (aksi) nanti apa enggak, aku nggak tahu, aku ini sendiri, enggak tergantung orang," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent