Jumat, 12 Mei 2017

Selfie di atas seng, Dandi tersetrum hingga terpental dan terbakar


PERISTIWA - Berswafoto atau selfie tanpa kehati-hatian bisa sangat berbahaya. Seorang pemuda di Medan, Dandi (20), mengalami luka bakar serius akibat tersengat listrik saat melakukannya.

Dandi, warga Jalan Budi Luhur Gang Keluarga 1, Medan, tersengat listrik saat berswafoto di atas seng tempatnya bekerja, lokasi pencucian kendaraan, JF Garage, di Jalan Asrama, Medan Helvetia, Kamis (11/5) petang.

"Saat kejadian, korban bersama temannya bernama Abib naik ke atas seng untuk melakukan foto selfie," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Tri Yulianto, Jumat (12/5).

Kedua rekan kerja itu sempat ditegur atasannya, David Ardhinata Siahaan (27). Meski disuruh turun, keduanya tetap berswafoto di sana.

"Korban terus meminta difoto sambil bergaya dan mundur secara perlahan dan terkena kabel listrik dan tersengat," jelas Hendra.

Dandi langsung terlempar ke sekitar seng setelah tersengat listrik. Pemuda ini mengalami luka bakar serius di tubuhnya. Dia langsung dilarikan ke RS Sari Mutiara.

Hendra mengatakan, sejumlah saksi sudah diperiksa terkait insiden itu. "Kita masih lidik, kita sudah lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih menjalani perawatan," pungkas Hendra.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent