Jumat, 19 Mei 2017

Selain Djarot, pejabat Pemprov DKI juga jenguk Ahok di Mako Brimob


Satudarahku - Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menjenguk Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berselang 30 menit setelah kedatangan Djarot, terlihat juga bus yang membawa sejumlah pejabat DKI Jakarta memasuki Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5).

Ketika datang, bus yang membawa Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah bersama pimpinan SKPD lainnya ternyata tidak berhenti di gedung utama, Moehammad Jasin, tempat Djarot masuk, melainkan mereka masuk dari pintu belakang.

Rombongan pejabat itu menggunakan satu bus milik Pemprov DKI. Di belakang bus juga terlihat ada tiga mobil dinas pejabat yang ikut dalam iring-iringan masuk halaman Mako Brimob.

Pantauan merdeka.com selain sekda, pimpinan SKPD yang terlihat datang menjenguk Ahok adalah Asisten Sekda DKI bidang Pembangunan Gamal Sinurat, Asisten Sekda DKI bidang Kesejahteraan Rakyat Fatahillah, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, dan Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi.

Juga terlihat adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra bersama beberapa anggota tim hukum turut menjenguk Ahok.

Pertemuan antara Ahok bersama Djarot, sekda, dan sejumlah pimpinan SKPD berlangsung tertutup. Awak media tak diperkenankan masuk ke dalam area Mako Brimob untuk meliput kegiatan tersebut.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent