Minggu, 28 Mei 2017

Sekda DKI minta tim sinkronisasi fokus pada 23 janji Anies-Sandi


Satudarahku - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, mengadakan rapat bersama tim sinkronisasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Balai Kota. Dalam pertemuan itu Sekda menyarankan tim sinkronisasi untuk fokus terhadap 23 janji kampanye Anies-Sandi.

"Saran saya begini, fokus aja pada 23 janji kampanye yang telah di pecah menjadi 154 program dan 473 kegiatan," kata Saefullah, di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

Dia pun mulai memperkenalkan jajarannya untuk membantu tim sinkronisasi dalam mewujudkan teknis dan juga anggaran dari program 23 janji tersebut. Sehingga terjalin interaksi antara Pemprov DKI Jakarta dengan tim sinkronisasi.

"Jadi tadi saya sudah kenalkan bidangnya nanti di situ ada interaksi antara tim singkronisasi punya ide apa punya masukan apa terus Bappeda dari segi teknis memasukan anggarannya dibantu karena kita sudah e-budgeting online," ujarnya.

"Kemudian secara teknis SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) perangak juga akan memberikan masukan bahwa kegiatan ini harus RAB (Rencana Anggaran Biaya) nya," jelasnya.

Saefullah juga menegaskan bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih berhak ikut andil dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) 2018.

"Jadi Permendagri 32 tadi, itu memberikan amanat. Untuk RPJMD 2018 artinya program kerja 2018 itu mutlak 100 persen," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent