Minggu, 07 Mei 2017

Sandiaga kembali ingatkan tak provokasi pihak yang kalah Pilgub DKI


Satudarahku - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menyelenggarakan tasyakuran bersama relawan team Komunitas Medis Peduli di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia mengingatkan agar relawan tidak memprovokasi pihak yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sandiaga mengatakan, sebagai pihak yang menang dalam pesta demokrasi sudah seharusnya mempersatukan kembali. Bahkan, dia mengharapkan, perbedaan yang sempat terjadi pada masa kampanye dan Pilkada DKI 2017 untuk dilupakan dan kembali bersatu.

"Adat orang menang merangkul. Kita semangat kesantunan. Menang kita tidak boleh menyoraki. Lupakan tanggal 19 April, Kita sebagai pemenang tunjukan punya jiwa besar untuk berpelukan," kata Sandiaga di lokasi tasyakuran, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Politisi Gerindra ini mengingatkan, perjuangan yang akan dihadapi masih jauh ke depan. Karena dia bersama dengan Anies Baswedan akan memimpin Pemprov DKI Jakarta selama lima tahun ke depan. Untuk itu, relawan jangan sampai berpaling dan berubah keyakinan.

"Kita punya 5 tahun ke depan, jangan berubah, kita jadikan Jakarta lebih baik," tutup Sandi.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent