Senin, 08 Mei 2017

Sambangi rumah Wakil Ketua Dewan Pers, kinerja Anies bakal dimonitor


Satudarahku - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mendatangi kediaman Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Djauhari di Clusteer Geogria, Grand Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat. Dalam pertemuan yang berjalan sekitar dua jam itu wartawan dilarang meliput.

"Kita silaturahmi dengan keluarga alumni jemaah salahudin UGM. Jadi ini adalah teman-teman yang aktif di jemaah salahudin mulai dari pendirinya sampai dengan pengurus yang sekarang jadi. Ini sharing session aja bukan syukuran kemenangan," ujar Anies usai pertemuan di lokasi, Sabtu (6/5).

Anies mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinas bagi alumni jemaah salahudin UGM.

"Jadi ini seperti melepas kangen, dan saya juga dapat masukan dari kawan-kawan untuk Jakarta. Seperti Mas Jauhar cerita tentang pentingnya penataan trotoar di Jakarta, pentingnya program oke oce untuk jalan terus. Kemudian soal iklim usaha bisa dipastikan berjalan dengan baik. Jadi banyak masukan masukan dari teman semua pastinya," jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pers, Ahmad Djauhari menyatakan dalam pertemuan ini dirinya sebagai alumni dari jemaah Silahudin UGM. Dalam pertemuan itu dirinya sebagai sahabat ingin sekali membantu Anies membangun Jakarta lebih baik.

"Sebagai teman, sahabat, dan teman dekat ingin memberikan ini loh, fenomena yang kami hadapi sehari hari, apa tidak lebih baik ini diproses nanti setelah beliau menjabat sebagai gubernur. Supaya janji kampanye tidak menguap begitu saja," ujarnya.

Selain itu, kata Ahmad yang ujar juga menjabat Wakil Pimpinan Umum Bisnis Indonesia menegaskan dirinya bersama rekan lainnya akan selalu memonitor kinerja Anies.

"Iya memonitor, karena bagaimanapun tanpa kita memberikan monitornya, kita juga mendoakan beliau supaya dalam tugasnya selalu dilindungi dan diberi petunjuk oleh Allah SWT. Tapi bagi kami ini sangat penting untuk memberikan dukungan moral semacam itu," katanya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent