Minggu, 14 Mei 2017

Rumah bordil berkedok gereja bikin warga Nashville murka


PERISTIWA - Di luar negeri, rumah ibadah berubah fungsi kerap terjadi. Ada yang diubah menjadi pertokoan hingga berganti menjadi tempat beribadah buat agama lain.

Hanya saja yang terjadi di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, mengejutkan. Kabarnya, ada sebuah bangunan di sana terdaftar sebagai gereja malah tidak digunakan semestinya. Sebab, pengawas bangunan justru kaget ketika tahu bangunan itu malah menjadi rumah bordil.

Seperti dilansir dari laman Fox News, Minggu (14/5), hal itu bukan tidak disengaja. Mulanya, pengawas tata kota menerima pengaduan dari warga setempat tentang bangunan itu. Mereka melaporkan sang pemilik karena mengganggu ketenangan masyarakat, dan mengizinkan hal-hal berbau mesum terjadi.

"Mereka juga melanggar hukum yang melarang rumah bordil beroperasi dalam radius 1000 kaki (304,8 meter) dari sekolah," tulis warga dalam laporan.

Ternyata, klub itu dibangun sebagai tempat para penggemar 'tukar pasangan'. Lokasi awalnya diubah dua tahun lalu. Kemudian klub itu pindah ke sebuah kompleks perkantoran di Madison. Lantas, tempat itu dinamakan gereja karena letaknya berada di dekat Sekolah Kristen Goodpasture.

Kemudian, para pengawas mendatangi lokasi dimaksud. Mereka bahkan menyamar buat masuk ke klub bersenggama dengan membayar USD 40, atau sekitar Rp 533,280 pada Maret lalu. Laporan dan kesaksian mereka tentang betapa liarnya keadaan di sana sudah dimasukkan dalam laporan rahasia. Kini, warga yang geram menuntut klub itu ditutup selamanya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent