Selasa, 23 Mei 2017

Punya 2 jagoan di Pilgub Jatim, Cak Imin akan sowan ke para kiai NU


Satudarahku - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memiliki dua nama calon gubernur Jawa Timur untuk Pilgub 2018 nanti. Dua nama itu adalah Abdul Halim Iskandar dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Dua nama ini nantinya yang akan dibicarakan oleh para kiai Nahdlatul Ulama di Jatim.

"Keputusan terakhir dengan para ulama tanggal 26 Mei mendatang. Ada sekitar 35 kiai minta satu suara, nanti diharapkan dalam sowan saya ke para kiai sudah ada keputusan terkait dua nama tersebut," kata Cak Imin di Ciganjur, Jaksel, Selasa (23/5).

Soal surat para ulama yang ditujukan kepada DPW PKB Jatim, Cak Imin menegaskan, intinya para kiai ingin PKB satu suara dalam kontestasi Pilgub Jatim nanti. Oleh sebab itu, Cak Imin akan safari ke para kiai untuk membahas hal ini.

"Intinya dalam surat tersebut adalah semua anggota NU di Jatim harus satu suara dalam Pilkada mendatang, nanti juga saya akan keliling ke para kiai," ujar Cak Imin.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent