Kamis, 04 Mei 2017

Puluhan karangan bunga penuhi halaman Mapolda Jatim


PERISITWA - Halaman Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Timur tidak seperti biasanya. Hari ini dari pagi hingga sore, banyak karangan bunga berdatangan. Menariknya, karangan bunga itu bukan diperuntukan untuk pergantian pejabat utama di lingkungan Polda Jawa Timur, melainkan dukungan terhadap Polri dan TNI yang telah menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ada 20 lebih karangan bunga.

Karangan bunga itu terdapat di depan Gedung Serbaguna Mahamera, kemudian dekat pintu belakang Gedung Tri Brata area halaman Mapolda Jawa Timur. Ucapan karangan bungan itu seperti "Mendukung Presiden Jokowi, Polri, TNI untuk menjaga NKRI".

Kemudian "Polri dan TNI Tetap Semangat!!! Kami Dukung NKRI dan Pancasila". "Kami yang Cinta Indonesia-WBF".

Polisi menilai, semua ucapan karangan bunga tersebut sebagai bentuk masyarakat memberikan dukungan.

"Karangan bunga itu bentuk ucapan memberi dukungan TNI dan Polri yang telah menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia," terang Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (4/5).

"Karangan bunga ini tidak hanya di Jawa Timur saja. Tapi di Mabes Polri juga sudah banyak, sebagai bentuk memberikan dukungan keutuhan NKRI," pungkasnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent