Jumat, 19 Mei 2017

Pulang nonton bola, siswi SMA di Lembata dianiaya & diperkosa pemuda


PERISTIWA - YL (18) tahun, pelaku pemerkosaan dan penganiayaan terhadap FD (16), siswi salah satu SMA di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), dibekuk Satuan Reskrim Polres Lembata. YL sempat bersembunyi usai melakukan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap FD, Selasa (16/5) sore.

"Saat ini YL sudah diamankan di Polres Lembata dan sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast kepada merdeka.com, Kamis (18/5).

Kejadian tersebut terjadi, saat keduanya usai menonton pertandingan sepakbola di lapangan Polres Lembata. Usai menonton, YL lalu menawarkan kepada korban dan temannya untuk mengantar pulang.

Setelah selesai mengantar teman korban, YL mengajak korban ke Desa Lewotolok, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata. Korban sempat menolak tetapi, namun tidak dihiraukan oleh pelaku.

Setiba di TKP, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan, namun korban menolak sehingga pelaku memaksa korban dengan cara menyeret korban ke semak-semak.

Pelaku kemudian memukul bagian wajah korban dan memaksa membuka celananya. Pelaku kemudian memaksa menyetubuhi korban.

Korban berhasil melepaskan diri dan berlari ke arah jalan umum untuk meminta bantuan warga sekitar. Atas perbuatannya, pelaku diancaman hukuman 15 tahun penjara.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent