Kamis, 11 Mei 2017

Pria asal Sumba hilang ditelan ombak saat mancing di pantai Bali


PERISTIWA - Sejumlah pemancing yang ada di pantai Parangan Butun di Nusa Ceningan Klungkung Bali, langsung menghentikan aktivitasnya setelah salah seorang dari mereka hilang dihempas ombak besar. Hingga kini tim SAR dibantu warga masih melakukan pencarian terhadap pria asal Sumba NTT yang diketahui bernama Markus (33).

Dia diketahui hilang sekitar pukul 13.00 WITA. Saat asyik mancing di bebatuan tepi pantai, tiba-tiba datang ombak besar dan menelan Markus. Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi mengatakan, korban mancing bersama dua orang temannya Anton dan Angga.

"Saat itu dua temannya ini selamat. Dan dua orang ini sudah tidak bisa berbuat apa-apa karena ombak dan gelombang cukup tinggi,"katanya.

Berdasarkan keterangan dua rekan korban, ombak yang datang seketika membuat korban terkejut hingga kepeleset dan langsung hilang.

"Saat ini tim dari Polres Klungkung, BPBD Klungkung dan Basaranas serta dibantu masyarakat tengah melakukan upaya pencarian," ucapnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent