Minggu, 07 Mei 2017

Polres Kampar amankan 11 napi yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk


PERISTIWA - Jajaran Polres Kampar berhasil menggagalkan 11 orang narapidana dan tahanan yang melarikan diri bersama ratusan napi lainnya dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru. Para napi itu ada yang diserahkan keluarganya, adapula yang terjaring razia.

"Atas informasi dari masyarakat dan hasil razia terpadu antar fungsi, Alhamdulillah kita sudah berhasil bantu mengamankan 11 orang napi yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk," ujar Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik kepada merdeka.com Minggu (7/5).

Penangkapan terhadap para napi di wilayah Kampar itu terpencar di beberapa Kecamatan yang ditangani masing-masing Polsek. Di antaranya Polsek Perhentian Raja mengamankan 4 napi, Polsek 13 Koto Kampar ada 4 napi, Polsek Siak Hulu 1 napi, Polsek Tambang 1 napi, dan Polsek Kuala Kampar Hulu 1 napi.


Polres Kampar amankan 11 napi Rutan Sialang Bungkuk 2017 Merdeka.com

"Saat ini napi ada yang sudah diserahkan ke Rutan Sialang Bungkuk, ada yang masih di Polsek untuk dilakukan pendataan," jelas Edy.

Edy juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, bila melihat atau mengetahui keberadaan para napi yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Sebelumnya diberitakan, ratusan napi dan tahanan terlibat bentrok dengan sipir Rutan Sialang Bungkuk, Jumat (5/5). Akibatnya, para tahanan kabur setelah menjebol gerbang dengan tiang jemuran dan peralatan yang lain. Hingga saat ini, polisi masih mencari keberadaan para tahanan hingga ke luar Provinsi Riau.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent