Selasa, 02 Mei 2017

PKS tegaskan Fahri Hamzah bukan kader saat pimpin hak angket KPK


Satudarahku - Presiden PKS Sohibul Iman menegaskan partainya tegas menolak hak angket Komisi III DPR untuk KPK. Ketegasan itu dibuktikan dengan sikap PKS yang tak menandatangani hak angket tersebut.

"Nah sekarang Anda lihat bukti bahwa PKS sudah menolak tidak ada satu pun anggota fraksi PKS yang menandatangani tidak ada satu pun loh yah," kata Sohibul di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Terkait Fahri Hamzah yang justru memimpin rapat soal hak angket itu, Sohibul pun dengan tegas menyatakan Fahri bukan lagi bagian dari PKS. "Ya kan Anda tahu Pak Fahri sudah bukan lagi anggota fraksi PKS dan itu hanya akal akalan menulis saja," tegasnya.

Sohibul menambahkan meski diawal ada beberapa kader partainya yang juga tak sejalan dengan PKS, namun belakangan mereka yang menyetujui hak angket pun akhirnya ikut menolak hak angket tersebut.

"Menang ada teman partai kita belakangan menolak tapi ada beberapa yang tidak kalau kami konsisten," tandasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent