Jumat, 05 Mei 2017

Pemilik toko pakaian di Makassar ditemukan hangus terbakar


PERISTIWA - Lima bangunan yang berada di Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan terbakar, Jumat (5/5). Seorang pemilik toko pakaian bernama H Muhammad Riyan (44) terjebak dan ditemukan tewas mengenaskan di dalam tokonya. Saat ditemukan kondisi jenazah hangus terbakar di dalam kamar mandi.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Aisyah Saleh mengatakan kebakaran diduga akibat korsleting dari gudang milik korban di belakang ruko.

"Korban saat berada di toko tidak berhasil menyelamatkan diri dan masuk ke kamar mandi membasahi tubuhnya, tetapi api lebih besar mengepung rumah itu," kata Aisyah kepada Antara.

Warga berusaha memadamkan api menggunakan air seadanya. Bahkan air selokan pun digunakan. Namun tidak menyurutkan si jago merah menghanguskan toko tersebut hingga berimbas ke rumah lainnya.

Sejumlah karyawan yang berhasil menyelamatkan diri baru sadar ternyata korban masih berada di dalam toko dan tidak mampu diselamatkan.

Sebanyak 18 mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent