Sabtu, 13 Mei 2017

Menteri Tjahjo tanya Veronica, apa salah Jokowi di kasus Ahok?


Satudarahku - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo marah mendengar aktivis Veronica Koman Liau berteriak rezim Jokowi lebih parah dari rezim SBY. Tjahjo pun meminta Veronica memberikan klarifikasi atas ucapannya itu.

Tjahjo telah mengirim surat pada Veronica. Dia bertanya apa salah Jokowi dalam kasus Ahok sehingga disebut oleh Veronica. Menurut Tjahjo hak setiap orang mendukung Ahok. Namun untuk apa membawa-bawa Jokowi.

"Saya hanya minta klarifikasi. Saya bagian dari rezim pak Jokowi. Wajar kan. Kalau anda saya maki-maki pasti nanya apa salah saya. Lah ini saya tanya apa salah pak Jokowi di mana? Sampai begitu vulgar beredar di video. Itu saja," kata Tjahjo diJakarta, Jumat (12/5).

Namun Tjahjo mengaku belum berniat melaporkan Veronica ke polisi. Dia mau aktivis tersebut memberikan penjelasan lebih dahulu.

"Silakan lihat videonya itu saja. Silakan dengar video omongannya dia pantas nggak sebagai orang terpelajar. Bersimpati kepada pak Ahok itu hak dia, tapi kenapa membawa-bawa rezim pak Jokowi. Menuduh-menuduh pak Jokowi. Yang ditangkap orang kan dari video itu kan seolah-olah yang salah pak Jokowi," kata Tjahjo.

Tjahjo menilai tak ada yang salah dari tindakannya. Dia hanya mau penjelasan dari Veronica.

"Saya belum berpikir ke jalur hukum, kan mau tanya, orang tanya kan boleh, anda memaki-maki rezim Jokowi, saya bagiannya kan boleh, apa salah lah wong tanya," kata Tjahjo.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent