Minggu, 07 Mei 2017

Menpora hadiri Festival Palang Pintu di Kemang


PERISTIWA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi hadir di Festival Palang Pintu ke-12 yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/5). Imam hadir sekitar Pukul 19.00 WIB ke panggung utama dan menyalakan kembang api di acara puncak festival yang berakhir hari ini itu.

"Salut kepada panitia ini yang ke-12, mereka tidak pernah berhenti bahkan inovasinya semakin bagus. Ke depan saya berharap ada tambahan acara semacam olahraga nasional yang pernah besar di Betawi, banyaklah. Teman-teman bisa rumuskan menyiapkan itu di masa yang akan datang," ujar Imam di lokasi.

Imam janji akan terus mensupport acara seperti ini. Menurut dia, festival palang pintu juga harus menjadi agenda wisata nasional, karena melaksanakan kegiatan 2 hari tanpa henti bukan pekerjaan yang mudah.

"Pemerintah harus hadir mempromosikan menjadikan ajang ini promosi bagi Industri kecil bagi usaha menengah dan banyak karya-karya anak-anak Betawi yang perlu kita lestarikan," kata dia.

Fastival ini resmi ditutup pada Pukul 16.00 WIB. Namun acara puncak digelar pada malam harinya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent