Kamis, 25 Mei 2017

Mendagri berduka 3 anggota polisi tewas akibat bom Kampung Melayu


PERISTIWA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya tiga anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam.

"Jajaran Kemendagri menyampaikan duka cita yang mendalam," ucap Tjahjo saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (25/5).

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini optimis kepolisian mampu mengungkap dalang dan motif di balik aksi tersebut. Ledakan yang menyerang anggota Polri itu mengganggu keamanan di lingkungan masyarakat.

Kepada seluruh masyarakat, Tjahjo mengajak untuk meningkatkan deteksi dini terhadap aksi teror terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Mari kita lawan radikalisme, terorisme di NKRI. Seluruh masyarakat elemen bangsa bersatu melawan radikalisme, terorisme dalam bentuk apapun juga," ujar Tjahjo.

"Indonesia tidak boleh kalah terhadap radikalisme dan terorisme," sambungnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent