Rabu, 10 Mei 2017

Menangkan Anies-Sandi, LSI Denny JA dan Poll Mark dapat penghargaan


Satudarahku - Konsultan politik Lingkaran Survei Indonesia (LSI) milik Denny JA dan Poll Mark Indonesia milik Eep Saefulloh mendapatkan penghargaan. Keduanya mendapatkan penghargaan salah satunya karena sukses memenangkan Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017.

Penghargaan diberikan oleh AROPI selaku asosiasi yang melakukan riset kinerja lembaga survei dan konsultan politik. AROPI juga memantau dan mengevaluasi kinerja para lembaga survei di bawah naungannya. AROPI didirikan oleh Denny JA dan Umar Bakrey pada tahun 2007.

"Penghargaan konsultan politik kami berikan kepada 2 konsultan sekaligus, yaitu LSI Denny JA dan Pollmark Indonesia, karena 2 konsultan politik tersebut paling banyak mendapat kemenangan selama Pilkada," ujar Pendiri AROPI, Umar Bakrey saat jumpa pers di Kantor LSI Denny JA kawasan Rawangun, Jakarta, Selasa (9/5).

LSI Denny JA dan Pollmark Indonesia adalah 2 konsultan politik untuk pasanganAnies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Pak Prabowo secara khusus melalui naskah tertulis nya mengucapkan terimakasih kepada LSI Denny JA selaku Konsultan Politik," kata Umar.

Setidaknya ada 6 penilaian yang diberikan AROPI kepada LSI Denny JA dan Poll Mark Indonesia:

Survei:
1. Lembaga yang melakukan survei paling banyak selama Pilkada DKI
2. Prediksi hasil survei yang paling mendekati real count KPUD quick count
3. Lembaga dengan selisih quick count paling kecil dengan real count KPUD
4. Lembaga yang paling cepat mempublikasikan pemenang dan akurat

Konsultan politik:
5. Konsultan politik yang memenangkan calon
6. Konsultan politik yang paling banyak menuai kemenangan

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent