Rabu, 10 Mei 2017

Massa pendukung Ahok gelar aksi damai di Balai Kota



Satudarahku - Dukungan terus mengalir untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai divonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Pagi ini massa yang mengenakan baju merah putih menggelar aksi damai di halaman Balai Kota Jakarta.

Pantauan merdeka.com, suasana menjadi lebih semangat dengan kedatangan musisi dan konduktor Addie MS untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Ahok.








Addie MS bersama pendukung Ahok menyanyikan lagu-lagu nasional dalam suasana semangat dan syahdu. Seperti Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa dll.

"Rencananya Minggu lalu kita undur sekarang, saya membayang ada Pak Ahok dan Pak Djarot pasti dia bangga. Semangat merdeka," kata Addie MS, Rabu (10/5).

Hingga berita ini diturunkan, para pendukung Ahok masih melantunkan lagu-lagu nasioal. Sesuai jadwal kegiatan ini akan berlangsung sampai pukul 08.00 WIB.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent