Senin, 01 Mei 2017

Marching band meriahkan Hari Buruh di Silang Monas


PERISTIWA - Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day berlangsung hari ini. Para buruh turun ke jalan ibu kota yang berpusat di Patung Kuda, Silang Monas untuk menyuarakan aspirasinya.

Pantauan merdeka.com ada hal unik peringatan buruh kali ini perwakilan dari Pimpinan Unit Kerja (PUK). Mereka memeriahkan dengan menghadirkan marching band dari perwakilan buruh-buruh di bawah PUK.

"Kita sudah menyiapkan marching band selama satu bulan, ini untuk memeriahkan hari buruh. Ini juga untuk menghibur yang demo supaya semangat," ujar perwakilan dari PUK Tio di Monas, Senin (1/5).

Dirinya mengaku berasal dari Bekasi dengan masa sekitar 800 orang. Tak lupa dirinya menuntut beberapa hal salah satunya dicabutnya PP 78 tahun 2015.

"Tuntuan kita hanya ingin penghapusan PP 78 tahun 2015. Sama jaminan sosial di gratisan karena selama ini terdapat iuran untuk jaminan sosial," ujarnya.

Dirinya berharap perwakilan dari pemerintah yang mendengarkan aspirasi para buruh. "Kita orasinya di sini saja (patung kuda), Pak Presiden juga lagi enggak ada dengarnya lagi di luar negeri. Tapi saya berharap ada perwakilan pemerintah yang mendengarkan kami,



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent