Senin, 08 Mei 2017

Kumpulkan DPD se-Indonesia, Golkar pastikan tetap dukung Jokowi


Satudarahku - Partai Golkar mengumpulkan DPD I dan DPD II se-Indonesia dalam rapat konsolidasi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (26/4) malam. Dalam rapat yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan Sekjen Golkar, Idrus Marham serta Ketua Harian Nurdin Halid ini salah satunya membahas sikap Golkar dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Siap mengawal dan melaksanakan seluruh program dalam rangka untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla," ujar Idrus membacakan keputusan yang tertulis di secarik kertas.

Idrus menuturkan Golkar di bawah pimpinan Setya Novanto akan memenangkan Joko Widodo dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Bekerja secara maksimal dalam rangka mengkonsolidasikan segenap keluarga besar Partai Golkar untuk memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019," jelas dia.

Sebelumnya, usai pertemuan di Sultan dengan seluruh DPD, Idrus mengaku ada sejumlah keputusan penting yang diambil dalam pertemuan beberapa jam itu. Salah satunya, kata Idrus, keputusan DPD Golkar di seluruh Indonesia terus mendukung kepimpinannya bersama Setnov.

"Mendukung sepenuhnya kepemimpinan Partai Golkar hasil Munaslub 2016 di bawa kepemimpinan Setya Novanto sebagai ketua umum, Nurdin Halid sebagai ketua harian dan Idrus Marham sebagai sekretaris jenderal dan Robert J Kardinal sebagai Bendahara Umum," kata Idrus membacakan yang tertulis di secarik kertas.

Dukung penuh dari DPD, diklaim Idrus, karena di bawah kepemimpinan Setya Novanto, keberhasilan yang dicapai Golkar dalam hal konsolidasi maupun elektoral yakni prestasi di Pilkada 2017 cukup baik.

"Berbagai prestasi telah dihasilkan oleh kepemimpinan Setya Novanto sebagai ketum, Idrus Marham sebagai sekjen serta jajaran pengurus DPP Golkar," kata Idrus.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent