Jumat, 19 Mei 2017

Kirim surat silaturahmi, Anies pastikan tak ganggu kinerja Djarot


Satudarahku - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno telah membentuk tiga tim untuk menyiapkan masa kepemimpinannya pada bulan Oktober mendatang. Anies-Sandi juga telah berkirim surat silaturahmi ke Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI JakartaDjarot Saiful Hidayat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu mengatakan, tim bentukannya sudah menjalin komunikasi dengan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Ada, antara mereka sih komunikasi terus kok dan data-data kan terbuka ada open data," kata Anies di Masjid Syarief Hidayatullah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Anies memastikan bila saat ini pihaknya hanya ingin fokus mempersiapkan beberapa hal sebelum memasuki masa kepemimpinannya di Balai Kota Jakarta. Dia tidak ingin mengganggu kinerja Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Nanti ketika waktunya sudah selesai, sudah tepat kita. Sekarang konsentrasi dulu di bagian kita. Kita tidak ingin mengganggu roda pemerintahan Pak Djarot," ujarnya.

Diketahui, pagi ini (19/5) Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah menerima surat dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Namun, dalam surat tersebut bukan ingin membicarakan program Anies-Sandi.

Surat tersebut bukan dari tim sinkronisasi yang ingin menyusun program untuk Anies-Sandi. Surat yang ditujukan kepada Djarot untuk sekadar silaturahmi.

"Tidak yang menyurati saya bukan tim sinkronisasi yang menyurati saya itu Pak Anies-Sandi untuk bersilaturahmi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/5).

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent