Jumat, 19 Mei 2017

Karangan bunga petinggi Polri untuk Akpol yang tewas dianiaya senior


PERISTIWA - Kediaman Brigadir Dua Taruna (Brigdatar) Akademi Kepolisian (Akpol) Mohammad Adam di Jalan Penghulu, Gang Murtado 21 RT 1 RW 1, Kebayoran Lama, Jakarta, masih terlihat sepi, pagi ini, Jumat (19/5). Sebanyak 17 karangan bunga berbaris di sekitar rumah duka taruna Akpol yang meninggal di tangan 12 seniornya itu.

Karangan bunga duka cita datang dari petinggi Polri. Salah satunya Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Kalemdiklat. Ada pula dari Kor Jawa Timur Den 50, Satuan 1 Den 50 WA, BDT Fadhil S Mamma, AKBP Ockben (Ock Club Den 50), hingga dari Komisaris, Direksi dan Staff PT Asuransi Bhakti Bhayangkara Cabang Jakarta 1.

Hari masih pagi saat Nur Asiah dan beberapa guru SMA 29 Jakarta melayat ke kediaman rumah Adam. "Saya bersama-sama dengan guru lainnya ke sini turut berbela sungkawa," kata Nur.

Pemakaman Adam selesai dilakukan dini hari pukul 02.00 WIB. Peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga Jl Sanusi. "Makam keluarga Jl Sanusi ya keknya untuk keluarga yang tinggal sekitar disini," ujar Penjaga pemakaman Muhammad Rifki (48).



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent