Minggu, 21 Mei 2017

Kaka Slank kecewa Ahok divonis 2 tahun & harus berhenti gubernur


PERISTIWA - Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka, kecewa atas vonis dua tahun yang dijatuhkan majelis hakim kasus penistaan agama terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebab, dengan vonis itu, Ahok harus berhenti dari jabatan gubernur DKI sebelum masa tugasnya resmi selesai Oktober nanti.

"Orang lagi di tengah kerjaan harus terpaksa harus berhenti kan," kata Kaka di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).

Slank yang terdiri dari Bimbim, Abdi, Ridho, dan Ivan merupakan pendukung setia Ahok- Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. Menurut Kaka, vonis bersalah terhadap Ahok ini mengecewakan karena menghambat kerjanya dalam memimpin Jakarta.

Kaka menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum yang mengajukan banding atas vonis majelis hakim. "Kan pengacara sudah banding. Aku nyerahin ke mereka aja. Pengacaranya yang lebih berhak," katanya.

Lebih lanjut Kaka bersama fans Slank berniat akan menjenguk Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Iya pasti kami ingin jenguk. Tapi kan itu terbatasnya," tandasnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent