Selasa, 02 Mei 2017

Kader PKS Pilgub Jabar: Tate Komarudin, istri Aher dan Wawali Bekasi


Satudarahku - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memiliki 3 kader partai yang bakal diusung dalam buruan Pilgub Jawa Barat. Mereka adalah anggota DPRD Jabar Tate Komaruddin, istri dari Ahmad Heryawan Netty Peasetyani dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaiful.

"Sampai saat ini untuk di Jabat kita sudah punya 3 nama dari internal partai. Dari luar ada juga tapi saya tidak busa menyampaikan," kata Presiden PKS Sohibul Iman di Hoel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Sukses di Pilgub DKI Jakarta bersama Partai Gerindra yang mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, nyatanya membuat PKS ingin mengulang koalisi yang sama. Namun, kepastian akan kembali berkoalisi Sohibul belum bisa memastikan.

"Ya itu sangat mungkin saya katakan di beberapa tempat koalisi dengan yang pernah itu akan lebih mudah makanya peluang dengan Gerindra menurut saya peluang yang sangat tinggi," kata Sohibul.

Hingga kini Sohibul mengaku komunikasi dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun Partai Gerindra sendiri saat ini masih mencari kader partai yang cocok untuk diusung di Pilgub Jawa Barat.

"Sampai saat ini saya ngobrol dengan pihak Pak Prabowo Gerindra masih mencari cari dari pihaknya," ujarnya.

Saat disinggung sosok Deddy Mizwar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Sohibul mengaku mantan artis itu memiliki peluang untuk kembali diusung.

"Pak Deddy masuk yang moncreng (bersinar/ pantas)," singkatnya.

Dia pun mengatakan akan mengumumkan secara resmi terkait kandidat yang bakal diusung pada Pilgub Jabar tahun depan pada pertengahan bulan Mei.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent