Sabtu, 06 Mei 2017

Jelang pleno penetapan KPU DKI, Anies rapat bahas program kerja


Satudarahku - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal menggelar sidang pleno penetapan pemenang Pilgub DKI Jakarta 2017. Terkait hal tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak ada persiapan khusus yang dilakukannya.

Anies mengawali harinya dengan pertemuan internal dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Tidak ada yang khusus, pagi juga meeting reguler untuk mulai mereview program-program kerja kita," kata Anies di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, (5/5).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menilai, penetapan hasil Pilgub DKI Jakarta ini merupakan hal yang sangat penting. Sebab penetapan hasil Pilgub DKI Jakarta merupakan simbol telah berlangsungnya demokrasi yang baik.

"Insya Allah lancar berjalan mulus dan mudah-mudahan ini menjadi salah satu simbol berlangsungnya demokrasi yang baik," jelas Anies.

Saat disinggung terkait aksi 505 yang bertepatan dengan penetapan dari KPU DKI, Anies enggan menanggapi. Dia beralasan hanya fokus pada rangkaian kegiatan dari KPU DKI.

"Kalau saya terkaitnya dengan KPU, penyelenggara pemilu, dan kami ikut saja prosesnya," tandasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent