Jumat, 19 Mei 2017

Jatuh dari tribun, suporter PSIM Yogyakarta meninggal dunia


PERISTIWA - Laga antara PSIM Yogyakarta melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5) memakan korban. Seorang suporter pendukung PSIM meninggal dunia setelah terjatuh dari tribun stadion setinggi 5 meter saat menyaksikan tim kesayangannya.

Korban meninggal dunia adalah Agus Sulistyo (19), warga Sonopakis, Ngestiharjo, Kasihan Bantul.

"Korban menonton di tribun selatan sebelah barat. Korban terjatuh saat pertandingan akan berakhir," ujar Presiden Brajamusti, kelompok suporter pendukung PSIM Yogyakarta, Rahmat Kurniawan, Kamis (18/5).

Rahmat menjelaskan bahwa penyebab jatuhnya Agus dari tribun penonton hingga saat ini belum diketahui. Korban, lanjut Rahmat tiba-tiba saja terjatuh.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak terselamatkan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala," tutur Rahmat.

Rahmat berharap kejadian meninggalnya suporter saat menonton sepakbola menjadi kejadian yang terakhir. Rahmat pun meminta kepada para suporter untuk tertib saat berada di dalam stadion.

"Suporter kami harapkan mengikuti himbauan dari panitia pelaksana (panpel) pertandingan. Himbauan yang ada mohon dilaksanakan supaya semua berjalan dengan tertib dan aman," pungkas Rahmat.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent