Jumat, 19 Mei 2017

Jadi tersangka, Firza Husein belum berencana ajukan praperadilan


Satudarahku - Usai diperiksa sejak kemarin, tersangka kasus chat pornografi Firza Husien dilepaskan alias tak ditahan oleh Polda Metro Jaya. Firza sejak kemarin berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Pemeriksaan kemarin dilakukan dengan status Firza sebagai saksi. Sementara pemeriksaan hari ini sebagai tersangka setelah tadi malam Firza ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik.

Kuasa hukum Firza Husien, Azis Yanuar mengungkap, selama seharian tadi diperiksa, kliennya ditanyai 35 pertanyaan oleh penyidik.

"(Yang ditanyakan) antara lain, berkaitan dengan chat yang beredar di media sosial, dan viral. Lalu, berkaitan dengan hubungan dengan Umi Emma ya. Terus, selanjutnya, berkaitan dengan foto-foto yang beredar. Lalu, berkaitan dengan kondisi pribadinya beliau. Lahirnya beliau. Itu saja sih. Sama statement beliau, yang minta dimasukkan di dalam BAP untuk menangkap, memeriksa, dan memproses, yang mengunduh, merekayasa, dan mengedarkan foto, dan atau gambar, dan atau chat yang mirip dengan Ibu Firza Husein," katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (17/5).

Dalam pemeriksaan itu, kliennya kukuh tak mengakui bahwa dirinya yang berada di dalam foto dan chat tersebut.

"Ya, dari awal BAP pemeriksaan, sampai saat ini, tetap konsisten seperti itu," katanya.

Dia juga mengungkapkan kliennya tak ada rencana untuk melakukan praperadilan atas status tersangka yang ditetapkan Polda Metro Jaya.

"Sementara tidak ada arah ke sana (praperadilan)," katanya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent