Selasa, 16 Mei 2017

Ini pekerjaan HN, pria di Musi Banyuasin nikahi 2 wanita sekaligus


PERISTIWA - Pernikahan tak lumrah yang dilakukan pria asal Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, berinisial HN (22), membuat warga kampung kaget. Warga tak menyangka pria itu beruntung mendapatkan dua wanita sekaligus sebagai istri.

Kepala Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Effendi (52) mengatakan, sehari-hari HN bekerja sebagai buruh pencari minyak. Sedangkan ayahnya telah meninggal dunia dan ibunya pekerja harian di kebun milik warga.

"Dia itu anak sulung dari enam saudara, bukan termasuk orang kaya juga, ya biasa-biasa saja. Makanya warga bingung kok bisa begitu, ya mungkin sudah jodohnya," ungkap Effendi, Selasa (16/5).

Effendi menuturkan, istri sah HN, hanya seorang gadis yang tidak bekerja. Dia tinggal bersama orangtuanya di mess salah satu perusahaan di Desa Karang Ringin, Kecamatan Lawang Wetan.

"Seingat saya cuma turut orangtua. Nah, untuk istri yang satunya saya tidak paham, beda kampung lagi soalnya," kata dia.

Terlepas dari itu, sambung Effendi, dia berharap kehidupan rumah tangga pengantin baru itu akan langgeng dan bahagia selamanya. Warga diminta tidak menaruh curiga apapun yang membuat HN dan kedua istrinya terlibat konflik.

"Mudah-mudahan akur, bahagia, senang, itu doa kami. Jangan sampailah nanti ada masalah, ini karena tak biasa saja," tutupnya..



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent