Senin, 22 Mei 2017

Ini kata Polri soal proses hukum Luna Maya & Cut Tari di kasus Ariel


PERISTIWA - Mabes Polri mengaku belum mengetahui sejauh mana kasus hukum Luna Maya dan Cut Tari soal penyebaran konten pornografi. Dalam kasus itu, Nazriel Ilham alias Ariel yang saat itu vokalis Peterpan menjadi tersangka dan dibui.

"Kami belum tahu persis proses hukum terhadap Cut Tari dan Luna Maya seperti apa. Tetapi ini kan sudah ada yang dihukum, sudah ada yang menjalani hukuman, sudah inkracht," terang Kabag Penum Div Humas Polri Kombes Martinus Sitompul saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Martinus pun menjelaskan bahwa berkas perkara keduanya sudah masuk, namun ia belum bisa memastikan apakah sudah disidangkan apa belum. Martinus pun memberi saran agar menanyakan kasus yang menjerat Luna Maya dan Cut Tari ditanyakan langsung ke Kejaksaan Agung.

"Kami tidak tahu ya sampai dimana berkasnya kalau Cut Tari dan Luna Maya itu, juga udah disidang atau belum, silakan tanya ke Kejagung," ungkap Martinus Sitompul.

Sebelumnya, Ariel telah divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 3,5 penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung pada 2011. Kini Ariel telah bebas.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent