Sabtu, 06 Mei 2017

Hujan deras di Medan, pohon tumbang timpa mobil


PERISTIWA - Hujan deras yang melanda Kota Medan sekitarnya menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Salah satunya menimpa mobil yang sedang melintas.

"Ada beberapa lokasi pohon tumbang yakni di Jalan Menteng 7 dan Jalan Seksama simpang Jalan Nawawi Harahap dan Jalan Adam Malik," kata M Yunus, Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan, Sabtu (6/5).

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa pohon tumbang itu. Namun, pohon angsana yang tumbang di Jalan Seksama menimpa mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BK 1315 IL yang dikemudikan Martin. BPBD memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.



pohon tumbang timpa mobil di Medan 2017 merdeka.com/yan muhardiansyah

Meski tidak ada korban jiwa, akibat pohon tumbang ini arus lalu lintas sempat macet. Pohon sudah dapat dibersihkan personel BPBD Kota Medan Dinas Pertamanan dan warga setempat.

"Saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan pohon sudan dipindahkan ke tepi jalan. Mobil yang ditimpa pohon juga telah digeser," 



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent