Sabtu, 06 Mei 2017

Eliana tewas bersimbah darah di warung kelontongnya


PERISTIWA - Eliana (35), warga Gampong Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar ditemukan tewas bersimbah darah pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 10.30 WIB. Jenazahnya ditemukan di warung kelontong miliknya Nikmat Baru di pinggir Jalan Blang Bintang Lama, Gampong Cot Peutano. Sebelum kejadian, korban sedang berada di depan warung miliknya.

Kapolsek Kuta Baro, AKP Marzuki mengatakan, Kondisi warung berantakan, diduga korban sempat melawan sebelum dihabisi. Saat kejadian tidak ada saksi yang melihat korban ditikam. Dugaan sementara, pelaku tunggal dan setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Saat kejadian, Iskandar (42) suami korban sedang bekerja sebagai sopir truk pasir. Sementara kedua anaknya, masing-masing berusia 8 tahun dan 4 tahun tidak bersama korban saat insiden itu terjadi.

"Ini dugaan sementara murni hendak membunuh, karena tidak ada barang-barang korban yang hilang," kata AKP Marzuki via telepon genggamnya.

Setelah penikaman terjadi, korban sempat keluar dari kios meminta tolong dengan kondisi leher dan mulut penuh darah. Dia menghampiri adiknya Zulfan (32) sedang bekerja di doorsmer tak berapa jauh dari kios korban. Lalu Zulfan pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) dalam kondisi pingsan. "Sampai di rumah sakit korban meninggal dunia," 


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent