Kamis, 11 Mei 2017

Djarot tunjuk Sekda merangkap jadi Wagub DKI



Satudarahku - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menunjuk langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Saefullah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikannya yang diangkat menjadi Pelaksana Tugas Gubernur DKI.

"Dan tadi saya sampaikan karena saya Plt, Sekda itu merangkap sebagai Wakil Gubernur," kata Djarot usai melakukan rapat koordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah di Balai Kota, Rabu (10/5).

Nantinya, Saefullah akan membantunya menyelesaikan program-program yang harus diselesaikan sebelum masa berakhirnya kepemimpinan Ahok-Djarot di DKI Jakarta sampai Oktober. Penyelesaian proyek-proyek strategis yang direncanakan sebelumya. Mulai dari pengoperasian koridor 13 Transjakarta, dan fasilitas lainnya. Pemprov DKI juga memiliki tanggung jawab menstabilkan harga kebutuhan pokok untuk antisipasi melonjaknya harga menjelang puasa dan lebaran.

"Ada laporan rawan maka kita akan tangani persoalan bawang putih dn kedelai. Makanya harus koordinasi dengan bulog, Kemendag untuk mengatasi kelangkaan kedelai. Saya bilang kedelai ini kan mempunyai mata rantai industri rakyat tahu dan tempe. Jangan sampai ketika bulan puasa kedelai enggak ada berpengaruh banget berpengaruh pada pengusaha kita," katanya

Djarot berencana mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengatur pengaduan masyarakat. Nantinya SK tersebut akan mengatur pengaduan sesuai bidang masing-masing.

"Ada SK penunjukan dari SK masing-masing SKPDnya Ini akan dikerjakan nanti mulai hari jumat. Itu akan dilakukan pendopo balai kota. Kita menyediakan minuman yg baik agar bisa tertib."

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent