Kamis, 25 Mei 2017

Djarot: Bu Veronica perempuan tangguh dan setia


Satudarahku - Istri Ahok, Veronica Tan menggelar jumpa pers, Selasa (23/5). Dia membacakan surat yang ditulis tangan oleh Ahok soal mencabut permohonan banding. Saat Veronica menangis, banyak yang terharu melihat perjuangan wanita itu.

Gubernur Plt Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengaku kagum dengan sosok istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan. Wanita ini begitu tangguh mendampingi Ahok menghadapi segala masalah.

"Perempuan tangguh, setia, dan bener-bener men-support cita-cita idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, oleh Pak Ahok," kata Djarot saat dijumpai pada peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) KEMUNING yang terletak di Jalan Pegujaten, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).

Djarot juga mengatakan ibu dari Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama, ini sangat berjiwa sosial.

"Bagaimana mendidik supaya kita ini, Bu Vero ya mendampingi Pak Ahok, supaya betul-betul ya jantan, terutama untuk menghadapi berbagai macam persoalan. Komitmennya untuk bantu orang miskin itu tinggi banget. Sekali lagi Bu Vero atau Pak Ahok itu nggak bisa kalau melihat orang lain menderita, dia pasti akan bantu," ungkapnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent