Senin, 22 Mei 2017

Djarot belum dapat laporan hasil pertemuan Sekda dan tim Anies-Sandi



Satudarahku - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum menerima laporan hasil pertemuan tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dengan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Pemprov DKI.

Djarot tidak mempermasalahkan meski sampai saat ini belum menerima laporan tersebut. Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri No.54 tahun 2010 memungkinkan mereka untuk turut mengusulkan program dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018.

"Belum dilaporkan kepada saya. Kita selalu taat pada hukum, selalu taat pada aturan, beberapa kali saya sampaikan kita tetap ikuti aturan yang ditetapkan pemerintah dalam hal ini kemendagri. Jadi sama sama enaknya," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (22/5).

Sebelumnya, tim sinkronisasi bertemu dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan tim anggaran pemerintah daerah (TPAD) pada Sabtu (20/5). Pertemuan yang dilakukan di Gedung Blok G Balai Kota DKI Jakarta itu berlangsung tertutup.

Ketua tim sinkronisasi Sudirman Said mengatakan, kedatangannya atas undangan dari Saefullah. Mereka datang untuk melakukan pembahasan RPJMD dan RKPD 2018 bersama dengan TAPD.

"Dan memang saya kira Pak Sekda menjalankan amanah dari Permendagri Nomor 32 Tahun 2017, bahwa ke depan, karena memang gubernur sudah terpilih, ya anggaran 2018 ke depan memang menjadi tanggung jawab untuk ikut serta. Memberi kontribusi," katanya, Sabtu (20/5).

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent