Kamis, 18 Mei 2017

Ditemui Djarot, Ahok usul bentuk pasukan pink buat kelola RPTRA


Satudarahku - Pertemuan Pelaksana Tugas Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Djarot) dengan Gubernur Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Mako Brimob kemarin membahas beberapa program kerja mengenai pelatihan bedah rumah untuk PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum). Karena Pemprov Jakarta memiliki pasukan merah yang bertugas untuk merenovasi rumah warga yang rusak jadi diperlukan untuk melakukan pelatihan bagi PPSU.

"Pelatihan bagi PPSU bagi tenaga harian kontrak itu tetap. Jadi pelatihan dibeberapa pabrik untuk masang baja ringan, untuk pasukan merah, untuk mengecat itu tetap," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/5).

Setelah pelatihan sudah berjalan untuk tenaga harian ketika tenaga harian selesai dalam pelatihan diharapkan mendapatkan sertifikat yang berstandar nasional dan jika mampu diharapkan mendapatkan ISO (Internasional organization for
Standardization) untuk standar Internasional agar bisa digunakan untuk bekerja dimana-mana.

Selain itu, Djarot mengatakan bahwa Ahok mengusulkan mengenai RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) agar diberikan seragam berwarna pink. Sehingga akan menambahkan pasukan pelangi yaitu pasukan pink yang akan bertugas bertanggung jawab untuk mengelola RPTRA.

"Kemudian beliau juga usul untuk pengelola RPTRA dikasih seragam karena berhubungan dengan ibu anak dan sebagainya," ujar Djarot.

Itu salah satu di antara program kerja ke depannya yang di bahas Djarot dan Ahok dalam pertemuan kemarin. "Intinya berbicara tentang program ke depan dan saya melaporkan apa yang sudah kita kerjakan dan sedang kita kerjakan," katanya.

Selain itu, Djarot mengungkapkan kondisi Ahok sehat dan baik. "Pak Ahok kondisi sehat baik dan tetap semangat. Serta beliau menyampaikan kepada saya 'sudah saya percaya sama mas Djarot lah, selamat bekerja'," ujar Djarot.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent