Rabu, 10 Mei 2017

Ditangkap polisi karena isu SARA, Ki Gendeng Pamungkas tak menyesal


PERISTIWA - Paranormal kondang Ki Gendeng Pamungkas ditangkap personel Polda Metro Jaya, di rumahnya Jalan Tanah Merdeka, Perumahan Bogor Baru, Blok D IV, No 45, RT 07 RW 01, Tegal Lega, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/5) sekitar pukul 23.00 Wib. Ki Gendeng diduga telah menyebarkan isu SARA dan pernyataan yang berbau rasis melalui media sosial.

Meski demikian, Ki Gendeng mengaku tak menyesali perbuatannya. Dia mengaku ingin agar UUD 1945 kembali ke yang asli.

"Enggak (nyesal). Karena saya inginkan kembali ke UUD 1945 yang asli. Saya ini mempercayai sabdapalon nagih janji Serat Jakarta," katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (10/5).

Dia meminta ormas yang dibangunnya yakni Front Pribumi tetap semangat meskipun dirinya telah diamankan pihak berwajib. Sebab, dia beranggapan apa yang dilakukan oleh etnis China telah menghancurkan Indonesia.

"Ya lu lihat sendiri lah situasinya kayak gini sekarang," katanya.

Ki Gendeng menjelaskan kalau senjata-senjata yang diamankan polisi adalah milik pribadinya.

"Kalau airsoft gun sudah rusak sejak 15 tahun yang lalu. Sudah lama rusak dulu ikut klub airsoft gun. Terus kaos dan stiker itu cetak sendiri, punya konveksi sendiri. Ya saya begini sesuai Serat Jayabaya aja," akhirnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent