Rabu, 31 Mei 2017

Demokrat tegaskan belum siapkan kader untuk Pilkada Jatim


Satudarahku - Partai Demokrat menegaskan hingga saat ini belum mengusung calon untuk maju di Pilkada Jawa Timur. Saat ini, Demokrat masih melakukan konsolidasi internal.

Demikian diungkapkan Politisi Partai Demokrat Agus Hermanto. "Demokrat sampai saat ini belum memutuskan siapa kader yang akan maju dalam Pilkada Jatim. Kita masih melakukan konsolidasi internal, mana dan siapa yang tepat untuk maju di Pilkada tersebut," kata Agus di Kompleks Senayan, Jakarta, Rabu (31/5).

Agus menegaskan bahwa partainya saat ini masih melakukan survei terhadap kader yang pantas untuk dimajukan dalam kontes Pilkada Jatim.

"Sekali lagi saya tekankan bahwa kita belum bisa mengumumkan siapa yang akan maju di Pilkada Jatim, kami masih melakukan survey antar kader baik kader intern maupun kader birokrat yang nantinya akan mendukung Partai Demokrat."

Wakil ketua DPR RI ini pun menuturkan belum bisa menyampaikan siapa kader yang akan maju di Pilkada Jatim. "Kenapa kita mesti buru-buru, waktunya masih banyak untuk dibahas, kita lihat dulu nantinya siapa kader kita yang akan maju di ajang tersebut," tutupnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent