Sabtu, 20 Mei 2017

Demokrat pastikan Agus Yudhoyono tak diusung dalam Pilgub Jatim


Satudarahku - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo memastikanAgus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak bertarung dalam Pilgub Jawa Timur. Sebab, AHY dipersiapkan untuk tugas yang lebih besar dari Partai Demokrat.

"(AHY) Tidak akan dimunculkan dalam pilkada khususnya Pilkada Jawa Timur," ungkap Roy usai mengisi talkshow akhir pekan dengan tema 'RUU Pemilu dan Pertaruhan Demokrasi' di Warung Daun Jalan Cikini Raya 26, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

Roy enggan membeberkan tugas besar apa yang akan diberikan Demokrat kepada AHY. Dia hanya menyebut, AHY akan bergerak untuk Indonesia emas 2045.

"Mas AHY memikirkan bangsa ini di tahun 2045," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Roy, Demokrat juga belum memutuskan tugas besar apa yang akan diberikan kepada AHY. Dia memastikan hal itu akan disampaikan setelah Partai Demokrat menggelar sidang komisi dalam Rapat kerja Nasional.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent