Selasa, 16 Mei 2017

Beralaskan tikar, Ahok isi kegiatan di penjara dengan membaca buku


Satudarahku - Sudah enam hari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kondisi Ahok pun sehat.

"Beliau baik-baik saja," kata kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak kepada wartawan, Senin (15/5).

Lebih lanjut, Rolas mengatakan setiap hari Selasa dan Jumat, keluarga dan juga penasihat hukum mendapatkan jatah untuk menjenguk Ahok. Menurut Rolas, selama di penjara, Ahok lebih sering mengisi kegiatan dengan cara membaca buku dengan beralaskan tikar saja.

"Banyak kegiatan menerima tamu dan juga membaca-baca buku. Tetapi saya enggak tahu persis buku-buku apa saja yang dibaca," pungkasnya.

Pantauan merdeka.com, sampai dengan pukul 15.25 WIB, tidak adanya pendukung Ahok yang melakukan aksi di depan Mako Brimob, melainkan hanya berduduk di halte saja. Ahok ditahan setelah divonis PN Jakarta Utara dua tahun kurungan. Ahok pun masih mengupayakan banding.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent